Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Welcome to Little India Kuala Lumpur


Saya bersama lima orang teman baru yang kebetulan saja adalah backpacker pria dari Indonesia tiba di Kuala Lumpur pukul sembilan malam. Saya yang sangat heboh setelah pulang dari tiga negara sebelumnya cukup lelah dengan tentengan backpack dan tas samping yang berisi oleh oleh dari vietnam, beruntungnya ke lima orang yang baik hati ini mau membawakan tas samping yang cukup besar. Mereka masih sangat bersemangat, setelah turun dari bus kami beramai ramai langsung menyerbu menara kembar yang fenomenal itu menghabiskan sejam waktu untuk berfoto foto ria. Meski tidak seantusias dahulu waktu pertama kali datang mengunjungi malaysia, namun melihat kebahagian dan keceriaan pria pria ini membuat saya larut dalam kehebohan malam itu.


 Gong gemericik bersuara dari perut yang menandakan perut kami harus segera di isi. Pergilah kami dari tempat itu, bersama dengan kereta cepat yang membawa kami ke stasiun semula KL sentral. Perlu waktu bagi kami untuk berjalan kaki seratusan meter untuk mencapai little india dan mencari makan sesuai dengan lidah Indonesia. Oh Yach, little india juga ada di Singapore ya bukan hanya di KL saja.
Ini dia Mie Goreng ala Little India, Rasanya lezat apalagi setelah menempuh bus 10 jam di tambah kereta 16 jam. Makanan itu disajikan di atas piring alumunium dengan potongan jeruk yang biasanya dipakai untuk menghilangkan amis pada daging.  Potongan ayamnya mirip sekali dengan daging pork merah, rasanya dagingnya lembut dan nendang di lidah. hehe

Post a Comment for "Welcome to Little India Kuala Lumpur"