Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transportasi Dari dan ke Macau via Turbojet

Macau, kata orang Las Vegasnya asia memang benar adanya. Jika anda ke Hong kong sempatkanlah jalan jalan ke Macau. Tidak butuh waktu lama kok. Saya dan adik saya hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk bisa berjalan jalan di kota cantik ini 2 jam via Turbojet pilang pergi dan 4 jam untuk menyusuri objek objek wisata di sini.

Okay, transportasi dari ke Macau ada bermacam macam, first ferry, helikopter dan turbojet. Kali ini saya akan membahas tentang turbojet transportasi yang baru pertama kali saya coba seumur umur.


Ini dia penampakan turbojet, jika diperhatikan secara sesama ada baling baling di atas kapal yang berfungsi sebagai akselerator.
Nyaman banget ketika berada di dalam turbo jet. Turbojet bergerak sangat cepat berbeda dengan ferry yang melaju lambat. Rasanya berada di dalam turbo jet seperti berada di dalam bis yang melaju di atas jalan yang mulus, sekali kali dirasakan goyangan saat turbojet melalui ombak yang besar.

Untuk mendapatkan tiket Dari Hong kong kita cukup naik MTR dan turun di terminal Shuen, kemudian exit dan langsung menuju lantai 3 ke counter TURBOJET ya, karena di sini banyak sekali konter travel agent ke macau.


■ Shedule : berangkat setiap 15 menit, pastikan membeli tiket 30 hingga 45 menit sebelum keberangkatan, karena kita akan melewati petugas imigrasi.
■ Harga :  tiket ekonomi siang 159$ HKD dari hongkong ke macau.
Harga tiket macau hongkong 184 $HKD dari Macau ke Hongkong di malam hari 



Walaupun kelas ekonomi tapi lihat bagian dalam turbojet sangat bersih dan nyaman. Kelas super berada di dek atas dengan junlah penumpang yang lebih sedikit. Kelebihan kelas super tentu saja boarding paling pertama, mendapatkan boarding lounge yang nyaman dan pemandangan dari atas dek yang berbeda dari bawah dek.










Post a Comment for "Transportasi Dari dan ke Macau via Turbojet"