Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ladies Market, Wisata belanja Souvenir Murah di Hong Kong

Ladies market menyediakan segala kebutuhan souvenir bagi anda yang akan hendak balik ke tanah air. Di sini kita bisa mendapatkan souvenir dengan harga miring, miring banget untuk ukuran Hong Kong yang terkenal serba mahal. Tenang saja, barang barang di Ladies Market bisa ditawar bahkan dengan setengah harga (wong mereka naikin tinggi banget kalo tau turis). Transaksi menggunakan kalkulator jika sang penjual tidak bisa berbahasa inggris. Untuk orang orang muda yang berjualan di Ladies Market rata rata bisa berbahasa inggris jadi tidak ada masalah dalam bertraksaksi.
Pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini, saya pikir mirip banget wujudnya ama pasar gembrong dan pasar kramat jati di Jakarta tapi dengan versi yang lebih bersih. 



Apa saja yang bisa di beli di Ladies Market sebagai souvenir?

¤ Yang pasti segala sesuatu yang bertuliskan Hong Kong hehe. Jadi orang percaya jika kita benar benar pernah menginjak Hong Kong. Baju baju kaos bertuliskan Hong Kong is a MUST. Walaupun dibanderol dengan harga miring dan jangan mengharapkan kualitas kaos yang bagus ini bisa menjadi pilihan teman teman untuk berbelanja souvenir.


# Harga : 150 $HKD untuk 6 buah kaos. 
Itu uda harga pas banget ya.
Harga di buka 50$ HKD untuk 1 buah kaos, harus tawar ya sampai di dapat harga itu. Langsung tembak langsung aja dengan nilang  "150 $HKD for 6 pieces, okay"

¤ Gantungan Kunci Hongkong & Disneyland (abal abal)
#Harga : 60 $ HKD untuk 6 set gantungan kunci.

¤ Magnet Kulkas
#Harga : 70 $ HKD untuk 6 buahnya.

¤ USB flash disk lucu
Waktu jalan jalan ke Ladies Market saya gak nemu barang ini padahal sudah jadi to do list yang harus dibelanjakan.
#Harga : 20$ HKD per buah.

Di Ladies Market juga berderet street food yang sayang untuk dilewatkan. Namun tetap harus berhati hati karena kebanyakan makanan mengandung Babi.









Post a Comment for "Ladies Market, Wisata belanja Souvenir Murah di Hong Kong"