Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Murah Di Timika















Yeah, setelah insiden perampokan tas berisi barang barang barang berharga tidak terkecuali modem oleh segerombolan pengguna sepeda motor, i am here di Timika Papua.
Signal Internet yang luar biasa menguras tenaga dan pikiran sangking lambatnya kayak siput akhirnya di sini saya bisa menuliskan artikel  tentang traveling setelah tertunda beberapa kali karena signal yang tidak bersahabat.

Oh ya, lokasi saya saat ini berada di JALAN BARU di Timika, kurang lebih lima menit saja dari Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin Timika. Cuaca timika seminggu ini selalu mendung disertai hujan deras, namun tidak mengubah suasanan hati untuk menulis.

Berbicara mengenai Timika, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang penginapan murah. Tempat di mana saya berada saat ini adalah di Efata Inn Penginapan murah yang berdiri satu lokasi dengan dua gedung Pertemuan berkapasitas 100 dan 400 orang.

Timika menurut saya adalah salah satu kota termahal di Indonesia, sebagai perbandingan tomat di Jakarta per kilo kita cukup merogoh 6000-7000 perak sementara di timika bisa tiga kali lipat yakni 20000 hingga 25000. Tidak berbeda dengan harga komoditi lainnya. Itulah mengapa untuk bisa mendapatkan penginapan atau hotel murah di Timika sepertinya butuh tenaga ekstra untuk menemukannya. Rata rata penginapan dan hotel berada di atas harga 400.000.

Kini Hadir EFATA HOTEL TIMIKA dengan Harga Terjangkau.
Berlokasi di Jalan C. Heatubun No. 2 Timika dijantung kota Timika.

Fasilitas :
1. Single/ Double Bed
2. Private Bathroom
3. Air Conditioner
4. LCD TV
5. Towel
6. Free Breakfast
7. Free Parking
8. Free Pick Up dari Airport Moses Kilangin Timika
9. Free Drop Off ke Airport
10. Free Wifi
11. Balcony
12. Room Service
13. Welcome Drink

Exclude
1. Laundry Service
2. Lunch & Dinner by Request, 25.000 per porsi

HARGA :
Single : IDR 200.000
Double : IDR 250.000
Extra Bed : IDR 75.000

Reservasi :
Blog : http://hotelefatatimika.blogspot.com
Contact :  Ayuni - 0812 41 81 3802

Post a Comment for "Hotel Murah Di Timika"